Materi brifieng pagi safety talk P5M membudayakan K3 di kehidupan sehari hari


Asalamualaikum selamat pagi semuanya , apa kabar apakah semua dalam kondisi sehat ??? jika ada yang kurang sehat harap melapor ke HSE atau SPV masing masing untuk nantinya kita rujuk di klinik setempat, hari ini saya akan sedikit sharing informasi mengenai pentingnya budaya K3 di kehidupan sehari hari , K3 tidak hanya semata mata hanya di tempat kerja saja namun di kehidupan sehari hari kita juga wajib membudayakan K3, Banyak 

contoh pertama
K3 dalam kehidupan sehari hari misalnya ketika bapak akan berpergian meninggalkan rumah pastikan bapak mengecek kondisi rumah seperti melepas gas regulator, memastikan kran air tidak hidup, memastikan menggunakan listrik hanya seperlunya saja untuk ruangan, memastikan pintu sudah di kunci.


Contoh kedua
Ketika akan memasak sesuatu ketika akan menghidupkan gas ternyata ada kebocoran selang regulator, saya yakin pasti bapak bapak tidak akan menghidupkan kompor tersebut.

Dan masih banyak lagi contoh K3 di kehidupan sehari haru

Jadi bapak bapak sekalian K3 sangat penting perananya baik dikehidupan sehari hari ataupun di tempat kerja jadi bapak bapak sekalian jangan lupa untuk menerapkan budaya K3 dimana pun berada karena kecelakaan bisa menimpa siapa saja.



Selamat Pagi

Komentar

Postingan Populer