Materi safety talk pagi ini pentingnya disiplin kerja



 Asalamualaikum warahmatullahi wabarakatu selamat pagi bapak bapak dan rekan rekan sekalian bagai mana kabarnya semoga selalu sehat, sebelum bekerja pastikan anggota tubuh vit dan sehat, yang sakit harap melapor ke HSE, pagi  saya akan membawa tentang DISIPLIN. Disiplin di harapkan seluruh karyawan mengikuti norma norma K3 serta menjaga lingkungan  yang membuat nyman dan aman.
Kedisipilnan mengenai K3 di dalam pekerjaan sehari hari sangat di perlukan, kenapa??? bayangkan saja bila seluruh karyawan sembrono tidak mematuhi peraturan yang di buat mengakibatkan terjadinya incident ataupun accident, dan kehilangan harta benda. Contoh tidak kedisipilinan adalah seperti berikut:
- Melanggar rambu rambu yang ada
- Tidak menggunakan APD saat bekerja
- Tidak membuat permit dan JSA
- Melanggar SOP yang telah dibuat
- Tidak melakukan house keeping sesuai jadwal
Dan masih banyak lagi, ingat bapak bapak kita disini bekerja bukan untuk diri kita sendiri tapi ada juga rekan rekan yang bersama bekerja dengan kita, bila tidak disiplin bisa jadi bukan hanya diri sendiri yang terkena accident bisa saja rekan rekan kita bekerja.  ingat juga bapak bapak sekalian kluarga bapak menanti bapak dirumah pergi dengan semangat pulang dengan selamat . selamat pagi!!!!!!1 

Komentar

Postingan Populer