Perbedaan MS.Word,Excel & power point

Terkadang bagi kita yang baru pertama kali memegang perangkat komputer pasti sedikit bingung membedakan perangkat lunak atau software manakah  yang akan di gunakan untuk memudahkan pekerjaan kita baik mengetik,membuat kolom/rumus, dan membuat presentase.nah disini saya akan menjelaskan perbedaan dari MS.Word, Excel & power point.




MS.Word
Biasanya software ini digunakan untuk memudahkan pekerjaan saat mengetik suatu pekerjaan, seperti membuat makalah,novel dan sebagainya, bisa saja MS.word membuat kolom namun tidak relevan, karena pada dasarnya software ini di ciptakan untuk memudahkan kita  mengetik suatu pekerjaan



MS.Excel
Bicara tentang rumus dan kolum software inilah jagonya, software ini di gunakan untuk membuat kolum dan rumus dari yang susah sampai yang termudah sekalipun, software ini angat membantu apalagi dalam pekerjaan penghitungan seperti, mencari nilai rapor, laporan keuangan dan lainya yang berhubung dengan angka dan kolum



MS.Power Point
Saat menyiapkan materi presentasi software  ini lah yang harus digunakan, Power point sangat membantu membuat animasi - animasi yang bagus,sehingga saat kita sedang presentasi di halayak orang banyak,mereka tidak jenuh karena animasi yang bagus.


Kita juga harus bisa memamfaatkan teknologi di jaman modren ini, silahkan pilih sesuai dengan kegunaan dan fungsinya semoga bermamfaat

Komentar

Postingan Populer